Saturday 9 March 2019

Contoh Soal dan Pembahasan KIMIA ERLANGGA K13 Kelas 11 Larutan Penyangga

Contoh soal dan pembahasan kimia erlangga larutan penyangga

Contoh soal dan pembahasan kimia erlangga larutan penyangga

Halo semua, sekarang kita berpindah dari Pembahasan HIDROLISIS GARAM menuju materi Larutan Penyangga. kunci jawaban materi Larutan penyangga disini disertai dengan cara mengerjakannya. sehingga akan membantu teman-teman dalam memahamipya. untuk rangkuman larutan penyangga silakan klik DISINI



Pembahasan tentang materi larutan penyangga kelas 11 ini didapat dari contoh latihan soal buku kimia erlangga karangan unggul sudarmo. tuntutan pendidikan mengharuskan kita untuk mempelajari beberapa pelajaran tidak terkecuali kimia. karena pelajaran kimia ini juga menentukan nasib anda dalam menempuh SNMPTN 2017. jika nilai kimia anda bagus maka akan menunjang pada PTN yang sesuai. 



buku kimia erlangga karangan unggul sudarmo ini sering kali digunakan oleh tiap-tiap sekolah. oleh karena itu tidak jarang banyak sekali pencarian pembahasan buku erlangga karangan unggul sudarmo materi larutan penyangga.

 
Temen-temen dapat memberikan Donasi untuk Perkembangan Blog ini kedepannya dengan cara meng "klik" iklan yang tampil. 1 klik saja sudah cukup bagi kami. 
Terima Kasih !!

5 comments

  1. Tolong kasih tau dong, Gimana caranya pOH= 5,6 bisa jadi [OH-] = 2,5 x 10-6

    ReplyDelete
  2. Kan pOH = -log[OH-]
    Brrti [OH-] = 10^-5,6
    Nah, 10^5,6 = 2,5x10^-6

    ReplyDelete
  3. Min makasiihh, ngomong² ada kimia erlangga yg latihan 7.2 ga?

    ReplyDelete